Thanks For Lion Air

Dear For Lion Air
This Is For You Bro PK-LQP



Terimakasih buat lo yang sudah menghiasi langit indonesia..
Terimakasih buat lo yang sudah memudahkan masyarakat indonesia dalam melakukan perjalanan..

Gua ga tau tanpa ada lo mungkin masyarakat indonesia sangat sulit untuk melakukan perjalanan yang jauh dengan cepat..
Karena cuman lo yang mampu dan berani memberikan harga yang murah agar bisa membantu masyarakat indonesia..

Walaupun terkadang lo sering di hina oleh masyarakat karena delay yang lo buat ..
Tapi gua tau , gua ngerti lo juga butuh istirahat karena lo tidak akan mampu terbang membantu masyarakat indonesia full tanpa istirahat..oleh karena itu lo harus butuh istirahat 1 jam - 2 jam

Menurut gua..

ya,lo ngertiin aja mereka, mungkin mereka lagi ada kepentingan mendesak..
Lo juga mau di ngertiin kan ?

Jujur..
Gua sedih banget pas dengar kejadian kemaren.

Wah..
Gua ga tau dah ini salah siapa,itu cuman tuhan yang tau..

Tapi gua Harap lo bisa bangkit lagi bro dari keterpurukan perusahaan lo yang di beritain bro ..
Gua yakin lo bisa..
membantu kembali rakyat indonesia yang membutuhkan lo untuk traveling.

Dan juga gua titip saudara-saudara gua yang sedang bersama lo dalam penerbangan terakhir lo bro..

Gua harap lo segera menunjukan keberadaan lo bro agar kami rakyat indonesia bisa menemukan keluarga-keluarga kami yang sedang bersama lo sekarang ini bro..

Thanks For Your Flight Bro :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-Jenis Light Pada Pesawat Udara

Two Letter Code Maskapai Yang Berada Di Indonesia

Three Letter Code Bandara